Selamat Datang di Website Resmi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban - Sumurgung Kampung Batik

Artikel

Karang Taruna Desa Sumurgung Rencanakan Nobar Piala AFF 2020, Indonesia VS Thailand

27 Desember 2021 20:17:23  Smart Village  196 Kali Dibaca  Berita Desa

Lensa Sumurgung, sejumlah pemuda Desa Sumurgung yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna akan menggelar nonton bareng Piala AFF 2020. Pertandingan yang pertama kali dijadwalkan dari 11 april hingga 8 Mei 2021, kini diundur dari 5 Desember ke 1 Januari 2022.

 

Setelah Timnas Indonesia unggul dua angka dari Singapura 4-2, kini Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam partai final piala AFF 2020. Ini merupakan kabar gembira para pecinta sepak bola di tanah air. Hal ini disampaikan Rusdi disela-sela obrolan bersama kepala Desa Sumurgung “senantiasa untuk memeriahkan euphoria gelaran ajang sepak bola Piala AFF 2020 karena Indonesia masuk dalam kontestan quarter final” Rusdi (Wakil Ketua Karang Taruna Sumurgung).

 

Pada kesempatan yang sama Prayitno -kepala Desa Sumurgung memberikan dukungannya untuk kegiatan ini, dia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bisa mengundang warga untuk menyaksikan pertandingan melalui acara nonton bersama.

 

Kegiatan nonton bareng yang akan diadakan di Balai Desa Sumurgung sesuai dengan jadwal tanding Indonesia VS Thailand 19.30 WIB, rabu (29/12). Dalam kegiatan ini Karang Taruna juga memberikan pelayanan ala kadarnya. Hal ini disampaikan Rusdi dalam kesempatan terbuka “nantinya pada final leg 1 kita hanya nobar biasa seperti umumnya menyediakan kopi dan kudapan seadanya” Ucapnya. Dia juga menambahkan Jika pada pertandingan leg 1 Timnas Indonesia diunggulkan untuk juara maka pada leg 2 kita akan mengupayakan nobar semeriah mungkin.

 

Pihaknya menyampaikan bila akan dilaksanakan nobar selanjutnya pada 1 Januari 2022, mungkin ada beberapa kuis dan doorprize untuk memeriahkan acara tersebut. Rusdi menerangkan bahwa harapan kami untuk menyatukan beberapa elemen-elemen masyarakat di Desa serta titik  kumpul bagi para generasi muda, tua, maupun anak-anak. Dia menambahkan apalagi agenda kita diuntungkan dengan didukung sepenuhnya dari pihak pemdes Sumurgung.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Profil Desa Sumurgung

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa