Selamat Datang di Website Resmi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban - Sumurgung Kampung Batik

Artikel

Pemerintah Desa Beri Izin Lapak Jual Mie Tiptop, Warga Penuhi Halaman Balai Desa Sumurgung.

12 Maret 2022 10:25:51  Smart Village  1.472 Kali Dibaca  Berita Desa

Berita Desa, Jum’at (11/3). Salah satu perusahan makanan Rajawali food dengan produk mie instan Mie Tiptop menggelar lapak jualan di halaman balai desa. Kegiatan ini mendatangkan perhatian warga Sumurgung. Saat dikonfirmasi Salesman Candra menerangkan “sebelum kegiatan ini kami gelar sudah ada pemberitahuan kepada pihak Desa, serta pembagian kupon belanja untuk mengantisipasi jumlah pembeli yang melonjak” tuturnya. Sementara pihak Desa saat kegiatan sedang berlangsung ikut mengingatkan kembali kepada warga yang sudah mendapatkan kupon agar menuju lokasi.

 

Sebanyak 150 karton mie Tiptop distributor Tuban dijual lapak di Desa Sumurgung. kegiatan ini berlangsung hingga 11 siang, lalu akan pindah kebeberapa tempat yang berbeda. Saat dikonfirmasi pihaknya menerangkan kegiatan lapak jual ini berpindah dari kelurahan satu ke-kekelurahan lainnya. Kemarin sudah dari Kutorejo, Sugiharjo, dan besok setelah dari Sumurgung ini akan ke Merakurak. Dia menambahkan bahwa warga datang membawa kertas kupon belanja dan kami langsung melayani.

 

Warga memenuhi halaman Desa sesaat setelah lapak jual dibuka. Pembeli paling dominan adalah ibu-ibu. Mie Tiptop bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Saat diwawancarai pihaknya menerangkan, produk ini dari Rajawali Food. Untuk satu kartonnya kami hargai 60.000 bila beli langsung di gudang. Kalau sudah masuk toko biasa harganya 65.000. harga perbungkusnya 2.000 ribu. Saat lapak bazaar semacam ini, 15.000/10 bungkus dengan ragam pilihan. Mie Tiptop ada empat varian rasa, Mie Goreng , Mie Kaldu Ayam, Mie Bawang Ayam, dan Mie Soto Ayam. Dia juga menambahkan promosi produk kami bisa dilihat di media sosial Instagram @mietiptop.tuban

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Profil Desa Sumurgung

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa