Selamat Datang di Website Resmi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban - Sumurgung Kampung Batik

Artikel

Pemerintah Desa Gagas Timnas, Kompetisi Voli Jadi Ajang Seleksi Potensi Pemain Terbaik.

10 Agustus 2022 22:31:00  Smart Village  104 Kali Dibaca  Berita Desa

Berita Desa. Turnamen Voli memasuki putaran final untuk juara 1,2,3, & 4. Tim  BSL 1 RW 6 VS LUNYU RW 8, bertemu final memperebutkan juara 3 dan 4. Sementara EDAN TURUN RW 4 VS LUNGSUR 1  RW 5, memperebutkan juara 1 & 2. Kegiatan yang dikawal oleh Pemerintah Desa Sumurgung ini sudah berlangsung 9 hari sejak dibuka pada 2 Agustus. Mifta Panitia PHBN menerangkan "khusus lomba Voli akan berakhir malam ini". Rabu (10/8).

 

Melalui ajang lomba ini pihak Pemerintah melakukan proses pencarian bibit pemain terbaik. Hal ini diterangkan Sekertaris Desa saat memberikan penegasan kepada panitia PHBN 2022 "saya tadi mendengar adanya komplain terkait pemain RW 4 atas nama Budi. Dia punya kualitas bagus malah apek. Jadi Tahun depan iso di gawe motivasi pemain lain. dan adanya event ini pemerintah akan mencari bibit-bibit pemain terbaik untuk pembinaan" Ucap Nursaid,tegas.

 

Perihal ini, Karang Taruna  juga ikut memastikan pelaksanaan lomba Voli berjalan sesuai arahan Pemerintah Desa. Mifta menerangkan pemain dari semua peserta voli, akan di sortir untuk menjadi 1 tim nasional dan akan diikutkan lomba antar Kabupaten/Provinsi. Dia juga menambahkan  "alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai rencana tanpa kendala cuaca dan aman terkendali" Ucap Ketua PHBN Sumurgung.

 

Sementara itu Pemerintah Desa juga berupaya memberikan akses lokasi pelaksanaan kegiatan olah raga. Kepala Desa Sumurgung Prayitno menerangkan rencana kami akan merenovasi lapangan Qoret RT 1 RW 4 yang sudah menjadi lokasi pertandingan hari ini agar layak digunakan untuk pertandingan antar Desa/Kabupaten.

 

Selanjutnya kegiatan Badminton, Karaoke, dan Gerak Jalan, akan berlangsung di Balai Desa, Bongkol 1. Pihak panitia menerangkan untuk pendaftaran Badminton sudah ada 34 tim, dan pendaftaran sudah ditutup. Lain halnya dengan lomba karaoke yang saat ini sudah ada 38 peserta dan gerak jalan 45 regu, masih akan dibuka hingga 15 Agustus. Fh/Mz

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Profil Desa Sumurgung

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa