Selamat Datang di Website Resmi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban - Sumurgung Kampung Batik

Artikel

Bangun Sportifitas, Kades Arahkan Peserta Bulu Tangkis Ciptakan Rasa Aman Dalam Kompetisi.

11 Agustus 2022 22:49:00  Smart Village  114 Kali Dibaca  Berita Desa

Berita Desa. Panitia PHBN menggelar tehnikal meeting Badminton. Kegiatan yang dihadiri oleh Kades Desa Sumurgung, tidak hanya menyampaikan perihal aturan pertandingan tetapi menyampaikan arahan dan amanah kepada semua peserta. Inggih Prayitno menerangkan ini acara kita jadi kita jaga bersama. jangan sampai karena emosi nanti menimbulkan keributan. jadi kita buat acara ini meriah. silahkan membawa sporter dan kita jaga keamanan bersama. Kegiatan akan berlangsung selama 8 hari. Kamis (11/8)

Perihal tim yang akan ikut bertanding, Sekertaris Desa- Nursaid menjelaskan awalnya ada 32 tim yang sudah terbentuk namun ada beberapa RT meminta tambahan, dan kita penuhi. Saat ini sudah ada 34 tim. Sementara itu panitia sudah mengatur jadwal kegiatan. Ketua Panitia PHBN Mifta menyampaikan Silahkan mencatat jadwal mainnya. kami sudah mengatur tim, tidak akan bertabrakan.

Tehnikal meeting yang juga dihadiri oleh Wasit Badminton menerangkan alur kompetisi. "sistem pertandingan ini menggunakan sistem gugur & relly. setiap pertandingan berlaku prinsip the best two games" ucap Andik. dia juga menambahkan semua peserta sudah memegang copy-an JUKLAK & JUKNIS lomba Badminton.

"Sebelum balik ketempatnya masing-masing silahkan menyelesaikan administrasi" tutup Nursaid.

Fh/Mz.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Profil Desa Sumurgung

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa