Lelang garapan tanah kas desa

07 Mei 2017 18:45:58 Administrator Berita Desa

Kegiatan lelang sewa garapan Tanah Kas Desa Sumurgung adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap satu tahun sekali, yang paling diutamakan untuk memperoleh garapan warga yang dikategorikan miskin, dan diundi setiap dua tahun sekali. Berlangsung di pendopo balai desa, biasanya acara ini sangat ramai, karena antusias warga yang ingin mempunyai kesempatan menggarap.

Komentar

Zulqurnain 06 Juni 2017 04:29:16
Setapak demi setapak perjalanan Sumurgung tuban mesti mengalami proses perubahan yg secara otomatis mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu sebagai perangkat desa dan warga desa yg baik jarus dituntut kesungguhan dlm komitmen pembangunan yg berorientasi kepada arah kebijakan pemerintah guna memperoleh nilai manfaat dari upaya memajukan bangsanya. Tentu saja kesungguhan dalam berkarya berkreasi berinofasi semangat kerjasama yg baik membangun desa terus di pupuk agar tumbuh dan berkembsng guna meraih sumurgung tuban bumi wali yg makmur sejahtera dalam keadilan adil dalam kemakmuran menjunjung panji kebhinnekaan mengamalkan nilai nilai luhur pancasila dan selalu semangat bagai kibarnya merah putih di nidantara raya....bersatu kawan raih hararapan songsong kedepan pasti kan datang kasih sayang atas pertolongan anugrah Tuhan di Romadhon 10 hari perjalanan 1438 h. Jaya kota Tuban.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Sinergi Program

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa KEPALA URUSAN KEUANGAN Kepala Urusan Perencanaan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Dusun Kuthi Kepala Dusun Bongkol I Kepala Dusun Bongkol II

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTube

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung